NEED MORE BLOG FOLLOWERS!!PLS FOLLOW ME I WILL FOLLOW BACK QUICKLY IF YOU MENTION ME BY COMMENT ON MY BLOG POST.THANKS

Download Picasa 3.5

Written By soft803 on Kamis, 27 Januari 2011 | 05.11



waduw. . .maaf telat banget postingnya. . .gue lagi sibuk di real. .!!baru sempet ol sekarang agan2 blogger. .Kali ini gue bawa software Picasa.Software ini bisa digunakan untuk editting foto sama uploading fotonya. .sedikit gue snapshoot tampilan softwarenya:





sekali lagi software ini hanya bisa digunakan untuk editting gambar2/foto2 yang sudah jadi.kalo menurut gue sendiri yang uda coba software lumayan usefull(berguna) untuk para edittor foto yang masih pemula.Software ini juga punya fitur uploading to web ,jadi ya gampang kalo mau publish foto2(hihihi. . .)

Langsung yang mau download
KLIK DISINI GAN

UPDATE PICASA 4.0 DOWNLOAD DISINI!

5 komentar:

Virtual Forest mengatakan...

Izin sedot gan. Mantap nih .......

Adhitya mengatakan...

mantap gan,, kapan2 dah aku DL

Warna Tulisan mengatakan...

ijindownload sob ...

Run-D BLoG mengatakan...

info sob : Picasa sdh v3.8

soft803 mengatakan...

@virtual forest : sip gan
@adhitya :mantep gan
@warna tulisan :sip sobat
@Run-D : picasa uda 4.0 sob:Plink downloadnya juga uda ada tu!hihihi

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Setelah download di mohon kepada sobat bloggers untuk memberikan komentar!Atau mungkin link download error sobat bisa komentar disini!thx!

 
Follow me On Twitter Click!!